Saturday, December 5, 2009

Cara Menentukan Jenis Kelamin Anak

Bagi Pengantin Baru yang ingin Punya anak Laki-laki atau Perempuan, sekarang Anda dapat memilih Jenis Kelamin anak anda L [Laki-Laki] atau P [Perempuan] dengan mengikuti Tabel Di bawah ini:




Tabel diatas diambil oleh Ilmuwan dari makam dekat kerajaan Beijing, RRC. Naskah Asli Terkubur selama 700 tahun sekarang disimpan oleh Institut Ilmu Pengetahuan Beijing.

Usia calon Ibu Antara 18 - 45 Tahun, sedangkan bulan menunjukan bulan Permulaan kehamilan Ibu, bukan bulan kelahiran anak!

Ketepatan Tabel Telah dibuktikan pada ribuan orang dan dipercayai 99% TEPAT 1% nya mungkin sang Ibu mengandung tidak sampai 9Bulan [premature] dan mungkin karena faktor yang lainnya. . .

CONTOH:
Usia Ibu = 27 Tahun dan awal kehamilan pada bulan Januari maka kemungkinan besar akan Perempuan,,
Sekarang umur gw 20 tahun
Umur ibu gw 48 tahun
48 - 20 = 28tahun
awal kehamilan ibu gw bulan Maret
Jadi ibu gw hamil umur 28 tahun di bulan Maret

Berdasarkan tabel anak nya bakalan Laki-laki
naah Ini gw Laki-Laki
TERBUKTI!!

0 Beri Komen Klik Sini:

Post a Comment

Woy.. Jgn spamming ea..

Di Klik Ane Doain Lancar Rejeki! :)