Friday, December 26, 2008

Jawaban Gw Dari 7 Permasalahan di Dunia yang belum Terpecahkan

1. Asal-Usul Bahasa

Bahasa adalah alat komunikasi untuk bersosialisasi dengan orang lain. Bahasa di buat ketika terciptanya suatu peradaban baru. Bahasa akan terus bertambah ketika peradaban baru lahir. Itu sebabnya mengapa bahasa berbeda-beda. Di zaman sekarang, peradaban baru tidak lahir karena sudah terbentuknya sistem negara.

2. Cara Mendapatkan Bahasa

Bahasa didapatkan ketika kita masih berumur dini. Menurut saya, bahasa didapatkan ketika kita di ajari berbicara oleh orang tua kita. Ketika orang tua kita berbicara, maka kalimat itu akan terekam oleh otak kita. Coba kita bandingkan dengan orang yang tuna rungu. Sejak kecil, mereka tidak bisa mendengarkan pembicaraan orang tuanya. Sehingga mereka tidak dapat berbicara.

3. Apa Itu Angka

Setidaknya, angka memang tidak perlu dipecahkan karena memang tidak penting untuk dipecahkan. Karena, angka sudah merupakan bagian hidup semua orang di dunia ini dan sudah dianggap nyata.

4. Apakah Lubang Hitam benar-benar Ada

Mengapa tidak di lihat secara langsung saja dengan teleskop kalau ingin tahu.

5. Untriseptium

Kalau sudah tahu secara fisik ada, mengapa tidak diteliti saja. Kan ada mikroskop!

6. Kenapa kita bermimpi?

Kita bermimpi karena kita makhluk berpikir. Kita akan terus berpikir walaupun kita tidur. Mimpi adalah pemikiran yang tidak kita kehendaki.

7. Asal-Usul terbentuknya kehidupan

Umpamakan saja dengan bilangan cacah. Dari angka 0, Tuhan menciptakan manusia. Lalu 2 manusia. Lalu hingga sekarang menjadi 6 milyar. Kalau Anda yakin bahwa manusia adalah revolusi dari kera, berarti Anda juga tidak yakin akan Tuhan. Tuhan menciptakan kita dari tanah dengan sesempurna mungkin.

0 Beri Komen Klik Sini:

Post a Comment

Woy.. Jgn spamming ea..

Di Klik Ane Doain Lancar Rejeki! :)