Tuesday, December 16, 2008

Bisnis Asyik

Tianshi Group adalah perusahaan multi level marketing dengan system Marketing Plan jauh lebih sederhana, lebih simple dan lebih mudah dikerjakan oleh siapa saja yang berminat bergabung didalamnya, bukan sekedar bisnis biasa, menolong orang lain terlepas dari berbagai penyakit tetapi juga menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah perbulannya.


Tianshi Group adalah perusahaan yang memiliki bidang usaha beraneka ragam dan multi nasional yang bergerak dalam produk kesehatan yang terkemuka, menggunakan peralatan mutakhir dan mendapatkan sertifikat FDA Amerika juga memperoleh ISO 9002


Tianshi Menciptakan dua kunci emas untuk kita

1. Membuka Pintu Kesehatan

2. Membuka pintu Kesejahteraan



Marketing Plan Tianshi dibuat oleh Michael Sheffield, seorang yang ahli di bidang perancangan sistem network marketing dari USA yang sekarang menjabat sebagai Chairman (Ketua) Multi-Level Marketing International Association (MLMIA). Foto di bawah adalah Michael Sheffield yang sedang berjabatan tangan dengan Michael Gorbachev pada waktu kunjungannya ke Rusia dalam rangka seminar Tianshi di Moskow.




Setiap distributor mempunyai peringkat yang disebut Bintang (*), mulai *1 sampai *8. Sebelum penjelasan detailnya, kami informasikan terlebih dahulu kelebihan dari MARKETING PLAN TIANSHI dibandingkan dengan sistem MLM lainnya.


Mengapa Marketing-Plan Tianshi lebih unggul?

* Sistem yang mendukung distributor pemula
Member/distributor baru (*1 s.d *4) yang mulai menapaki bisnis Tianshi ini, tidak diberikan beban/tanggung-jawab belanja dalam jumlah tertentu setiap bulan (tutup point).

* Peringkat Berdasarkan Akumulasi Omzet
Peringkat distributor ditentukan oleh Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya.

* Tidak Ada Turun Peringkat
Peringkat distributor tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, sekali lagi peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.

* Pendaftaran Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan
Biaya pendaftaran untuk bergabung mulai *1 -*3 di Tianshi cukup sekali. Berlaku seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.



Kenapa Pilih Tianshi ?


1. Karena Sistemnya mendukung distributor Pemula.

Member/distributor baru ( 1 s.d 4) yang mulai menapaki bisnis Tianshi ini, tidak diberikan beban/tanggung-jawab belanja dalam jumlah tertentu setiap bulan (tutup point).
Diberikan bonus langsung setiap mensponsori member baru.


2. Sistemnya yang membentuk team-work

setelah bergabung di Tianshi anda jangan kawatir akan bekerja sendirian. Mulai 5 mempunyai kewajiban SIDE VOLUME sebesar 2 juta, yang artinya pada bulan tersebut terdapat transaksi 2 juta (sama dengan 4 orang bergabung 2). Dengan tanggung-jawab ini seorang 5 harus bisa membantu groupnya supaya minimal ada 4 orang baru bergabung 2.


3. Peringkat Berdasarkan Akumulasi Omzet

Peringkat distributor ditentukan oleh Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya.


4. Tidak Ada Turun Peringkat

Peringkat distributor tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, sekali lagi peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.


5. Pendaftaran Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan

Biaya pendaftaran untuk bergabung mulai 1 - 3 di Tianshi cukup sekali (Anda diberi kebebasan dalam mulai bergabung, boleh di 1 atau langsung ke 3). Berlaku seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.


6. Terbukti & Teruji Suport Sistemnya

Jika di jalankan konsisten 1-2 tahun mencapai minimal 8 dengan passive income perbulannya Rp. 20.000.000,- s/d 80.000.000,- dengan mengikuti cara-cara yang dilatihkan oleh LNI (Lion Network International)

0 Beri Komen Klik Sini:

Post a Comment

Woy.. Jgn spamming ea..

Di Klik Ane Doain Lancar Rejeki! :)