Sunday, February 15, 2009

Tanda Cinta yang Aneh

Beberapa tanda cinta yang aneh :

Cecep : Aku beneran suka kamu, Ta.
Tata : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan dah lama temenan.

Artinya : Tata sebenarnya suka sama si Cecep, dan kata “teman” hanya buat alasan aja buat Tata biar bisa deket terus sama si Cecep.

Dono : Gue cinta banget ma kamu, La. Lo mau gak jadi pacar gue?
Nila : Jangan sekarang. Gue pengin selesain study dulu.

Artinya : Nila suka sama Dono, jawaban yang ngambang seperti itu maksudnya biar
Dono penasaran dan tetep “stay around” deket si Nila. Nah, dengan gitu mereka bisa tetep deket.

Paijo : Yem, aku arep ngomong karo kowe nek aku tresna marang kowe.
Iyem : (diam)
Tiba-tiba…Plak! Plak! (tangan Iyem nangkring di pipi Paijo)

Artinya : Paijo sangat special bagi Iyem, karena ‘sentuhan’ tangan Iyem hingga dua kali ke pipi Paijo akan meninggalkan kenangan bekas merah, yang tidak semua cowok bisa merasakannya. Harapan besar buat Paijo bahwa Iyem suka padanya.

George : Jessica, you are beautiful, I really love you so much.
Jessica : Actually, I don’t like you. I hate you, you are egoistic, an old man, and a bandit. I hate you…!

Artinya : Perhatian Jessica begitu besar kepada George. Buktinya, Jessica tau sifat George yang egois, perawakannya yang tua, dan kelakuannya yang urakan. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu, dan sangat mungkin bahwa Jessica aslinya suka dengan George.

Faisal : Dinda, ambo benar-benar jatuh cinto samo Dinda. Ah bagaimana dengan Dinda?
Dinda : Hahaha…hahaha..hahaha, Uda lucu sekali, hahaha…(tertawa lepas)

Artinya : Dinda sangat gembira mendengar ungkapan hati Faisal. Ekspresi tawa bahagia Dinda jelas menunjukkan bahwa Dinda sebenarnya juga suka sama Faisal, sampe bilang kalo Faisal lucu segala.

Regi : Sit, Sita, beta benar suka ma kau. Sita pacaran ma beta yaaa…
Sita : Bah, apa pula ni anak. Eh aku ni laki-laki, Gi. Sadarlah kau, aku ni Sitompul, bukan Sita. Bah, kau tidak ingat padaku, Gi?!

Artinya : Sita sebenarnya sangat suka sama Regi, sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi! Sita ngaku cowok kan biar bisa selalu santai dan deket sama Regi.

Vijay : Ane…ane cayaang ame ente. Jadi pacar ane ya?
Kareena : (Malu-malu) Ane juga suka ma ente kok.

Artinya : Jelas banget si Kareena suka sama Vijay sampe ngomong langsung terus terang gitu.
(h_n)

0 Beri Komen Klik Sini:

Post a Comment

Woy.. Jgn spamming ea..

Di Klik Ane Doain Lancar Rejeki! :)