Thursday, May 21, 2009

Le Million : Handphone Termahal di Dunia


GoldVish, perusahaan yang memproduksi telepon untuk para jutawan mengatakan akan memamerkan koleksi handphone mewah mereka di pasar Rusia pada acara the Millionaire Fair di Moskow, yang akan dilangsungkan penghujung bulan ini. Pada premiere di Moskow, mereka yang 'selalu ingin jadi yang pertama' sudah bisa memesan GoldVish, sehingga benar-benar akan menjadi orang pertama yang memiliki handphone eksklusif ini di kawasan penutur bahasa Rusia.

"Setelah sambutan luar biasa atas koleksi GoldVish di Cannes, langkah untuk mengikuti Pameran di Rusia merupakan hal yang logis", ungkap Michel Morren, sang CEO GoldVish. "Ternyata, pembeli pertama handphone mewah yang mempesona, Le Million (dinamai begitu sesuai dengan harganya), adalah seorang pebisnis Rusia, sehingga harapan kami terhadap sambutan konsumen Rusia cukup tinggi", jelas Morren.

Koleksi lengkap hand phone mewah GoldVish akan dipamerkan secara khusus dalam sebuah stan berukuran 112 meter persegi di Moscow. Beberapa perangkat komunikasi pribadi bertatahkan permata tersebut antara lain The GoldVish Illusion, Plato dan Le Million, yang cuma tinggal dua di seluruh dunia, karena salah satunya sudah terjual.

Ini adalah kali kedua the Millionaire Fair dislenggarakan di Moskow. Tahun lalu, 21.000 orang berkunjung ke pameran tersebut, dan tahun ini diharapkan akan menggaet 25.000 pengunjung. Hmm, target yang cukup tinggi untuk menggaet para jutawan.


Spesifikasi singkat handphone GoldVish Illusion ini adalah quad band GSM (850/900/1800/1900 Mhz), GPRS/EDGE, dimensi 110 x 46 x 17 mm, berat 198 gram (tergantung versi), kasing terbuat dari emas atau emas putih (platinum), taburan berlian tipe VVS-1, layar LCD TFT beresolusi 176 x 220 piksel, lapisan kaca menggunakan bahan Shappire, baterai standard Li-Ion 950 mAh yang bisa menyediakan waktu standby hingga 400 jam, speaker stereo yang menggunakan teknologi Crystal Clear, koneksi Bluetooth dan USB, radio FM, kamera yang bisa melakukan zoom digital hingga 8x, memori 2GB.


GoldVish Le Million menggunakan bahan lapisan 18 karat emas putih (platinum) dengan taburan berlian 120 karat yang berkualitas VVS-1. handphone Le Million ini telah memenangkan sebuah record dari Guinness World Records dalam kelas handphone termahal di dunia saat ini yaitu senilai 1 juta Euro atau 1,2 juta US Dollar. Secara tidak langsung produk Le Million tidak bisa disebut sebagai handphone atau perangkat elektronik karena sebenarnya adalah sebuah perhiasan permata yang mahal.

1 Beri Komen Klik Sini:

ponselreview on October 2, 2009 at 12:30 PM said...

mantap ponselnya cuy...............

Post a Comment

Woy.. Jgn spamming ea..

Di Klik Ane Doain Lancar Rejeki! :)