Saturday, April 10, 2010

Kegiatan Tentara Amerika di Afghanistan

David Guttenfelder adalah seorang kepala staff fotografer asia untuk wartawan.
Dia telah telah berkelana ke seluruh negeri afganisthan dari tahun 2001 hingga sekarang dengan menggunakan mobil sewaan atau taksi.

Berikut hasil rekaman foto2 sang fotografer yang terkenal dan pernah di muat di Newyork post.


Spoiler for solider Zachary Boyd:


Yang menarik dari gbr ini adalah ketika seorang prajurit bernama zachary boyd yg baru saja bangun tidur bergegas menembaki pasukan taliban yang menyerbu datang ,sementara dia masih mengenakan celana pink bertuliskan "I Love Newyork " dan memakai sendal jepit


Spoiler for helicopter:

Sebuah kecelakaan helikopter militer afganishtan,10 september 2005.tidak ada korban,hanya 2 penumpang yang terluka.


Spoiler for Lubang tidur:


Untuk tidur pasukan AS mesti menggali lobang dulu.Seperti menggali lubang buat kuburan mereka sendiri


Spoiler for tembakan balasan:

US marines membalas tembakan pada posisi Taliban di dekat kota Garmser di Provinsi Helmand, 2 Mei 2008. Beberapa detik kemudian, ketika saya mengambil foto ini, saya hanya bisa melihat bagian tubuh dari dua laki-laki, dan salah satu peluru kuningan melesat dari M-4 ke atas langit.


Spoiler for tank:


Salah satu tank US ARMY menembakkan misil ke arah persembunyian taliban di sisi gunung, di luar sebuah pangkalan di Lembah Sungai Pech di provinsi Kunar, 28 Oktober 2009.


Spoiler for Badai pasir:

US Marines Unit mencoba berlindung dari badai pasir di depan Dwyer basis operasi di provinsi Helmand, 7 Mei 2008.Badai pasir yang dahsyat seperti gelombang tsunami besar yang bewarna cokelat.


Spoiler for ransel terberat:

US Marine Cpl. Brian Knight jeda sebentar untuk beristirahat dengan ransel berat penuh dengan peralatan mortir, amunisi, makanan, dan air di distrik Nawa di provinsi Helmand, 4 Juli 2009.


Spoiler for Menghindar:

Prajurit Casey Liffrig ( kiri ) melompat mencari perlindungan saat pejuang Taliban menyergap tentara AS selama patroli di Lembah Pech di provinsi Kunar, Nov 3, 2009.


Spoiler for Penterjemah:

Josh Habib ( paling kiri )53 tahun , bekerja sebagai penerjemah bagi Marinir AS , 2 Juli 2009.


Spoiler for ambil posisi:


Prajurit dari Batalyon Pertama Angkatan Darat AS, 26 Infanteri mengambil posisi penyergapan selama operasi melawan Taliban di Lembah dari Korengal Provinsi Kunar, 13 Mei 2009.

4 Beri Komen Klik Sini:

BANGUNDARITIDURMU on April 11, 2010 at 7:25 AM said...

seperti perang2 lainnya yang membuat mereka (pasukan AS) sangat depresi, dan stress...

soni on April 13, 2010 at 11:53 PM said...

Send your good taste to celebration by delivering our mouthwatering cakes to Chennai and exotic flowers to Chennai and leave a cherished memory with them. Add zing to the special occasions of your acquaintances in Chennai by sending our fantastic flowers and tasty cakes. For details, visit www.cheapgiftschennai.com.

Rony M on April 16, 2010 at 1:56 AM said...

Make a real splash of fun at the celebrations of your loved ones in Mumbai by sending flowers and cakes. Stun your dear ones to delight by delivering the spectacular fresh flowers and fresh cakes to Mumbai. We are one of the top online florists for the delivery of flowers and cakes to Mumbai for all occasions. For details, visit www.expressflowersmumbai.com.

raya manna on April 16, 2010 at 2:31 AM said...

Shop flowers online with us, your preferred local florist in Bangalore, to send online flowers to Bangalore and fascinate your loved ones. Create a thrilling surprise at the celebrations of your dear ones in Bangalore with our lovely flowers, exclusive gifts and delicious cakes. For details, visit www.gifts2bangalore.com.

Post a Comment

Woy.. Jgn spamming ea..

Di Klik Ane Doain Lancar Rejeki! :)