Wednesday, April 8, 2009

Aculife, Dokter Pribadi Anda

Aculife adalah produk terbaru yang sangat luar biasa dari Tianshi, produk ini berguna untuk mendeteksi penyakit didalam tubuh manusia, sekaligus menyembuhkannya. Alat ini dengan cerdas akan menunjukkan titik saraf dari bagian tubuh yang terkena penyakit. Bentuknya sangat portable dan mudah digunakan, sehingga setiap orang dengan mudah bisa mendeteksi penyakitnya sendiri.

Dalam Training Aculife akan diterangkan bagaimana memakai dan merawatnya agar awet. Juga akan diberikan Tips bagaimana menghafal titik saraf yang sangat banyak jumlahnya, misal menghafal titik-titik syaraf di telapak tangan, ternyata posisinya persis dengan letak organ-organ dalam manusia. Contohnya titik-titik yang berhubungan dengan payudara ternyata terletak pada dua titik dipangkal telapak tangan kiri, kemudian dibawahnya ada titik-titik untuk jantung, lever, paru-paru dan seterusnya. Kelihatannya runit, tetapi dengan jelas akan diterangkan pada training produk aculife dengan mudah dan jelas.

Tiens Terapi Gelombang Magnet - Aculife adalah produk hasil dari penggabungan ilmu pengetahuan akupuntur tradisional China yang bersejarah selama 5.000 tahun, dengan teknologi pencegahan medis. Dengan menggunakan gelombang panjang magnet untuk menstimulasi titik-titik akupuntur di tangan dan telinga, Aculife akan meningkatkan sirkulasi mikro tubuh, mempercepat metabolisme, dan meningkatkan kekebalan dan kemampuan tubuh untuk mencegah berbagai macam penyakit. Aculife juga berfungsi sebagai alat pemijat yang bersifat hangat, sehingga akan meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh kita, serta menghilangkan rasa letih / lelah.

Untuk informasi dan cara mendapatkan bisa menghubungi :
Rendy Ramadhan : 08819034404

Atau E-mail : dezixpromo@yahoo.com
Harga Distributor : Rp. 3.800.000,-
Harga Konsumen : Rp. 4.000.000,-

0 Beri Komen Klik Sini:

Post a Comment

Woy.. Jgn spamming ea..

Di Klik Ane Doain Lancar Rejeki! :)