Thursday, April 2, 2009

Agar Tidak Dihipnotis

Supaya qt gak di gendam, lakukan cara sbb:

1. Klo kita ddlm prjlanan jgn skali2 pkiran kita lengah or tdk fokus karena penghipnotis dpt memasuki pkiran kita lwt celah ke tidak fokusan pkiran kita. Biasa dgn cara teknik kejut.. Caranya agar pkiran kita tdk lengah jaga pkiran kita agar trus berkosentrasi,kunyahlah permen karet agar pkiran tdk merasa lengah. Tetapi kita jgn tp bnyk berpkir,nnti pkiran kita akan jenuh dan itu bisa mempermudah seseorang untuk mengendalikan kita juga.
2. Janganlah melakukan membuka pintu masuk pikiran kita trhdap org lain. Klo kita tba2 djlan dtanya org yg ngk kita kenal cukuplah berbicara sperlunya jgn memperluas pembicaraan. Karena dri pembicaraan si penghipno bisa menganalis suyetnya apakah tipe sugestif atau tidak. Dan ingat ttplah kosentrasi dan fokus..
3. Jgn perbolehkan seseorang memasuki pkiran kita. Karna ini paling ampuh,seandainya kita tau kita akan dhypno berpkirlah bahwa kita tdk ingin dhypno karena kata bang fresco klo gak salah,shebat2nya si penghipno menginduksi kita,kita ttp tdk akan terinduksi..
4. Selalu berdoa, adalah hal yg paling dianjurkan oleh setiap agama untuk meminta perlindungan Tuhan. Ada suatu perasaan yg berbeda antara kita berdoa sblm berpergian dgn tidak. Kita mrasa lbh mantap+prcya diri berpergian stlah meminta perlindungannya..
5. Jgn fokus dgn pembicaraan sang penghipnotis,karena dari kata2 kita bisa terinduksi dan memasuki trance. Kita dpt mengetahui dari nada suara+kalimat2 yang agak ribet. Contoh: kjahatan undian berhadia hanya instruksi lwt tlpon si suyet kehilangan uang. Itu karena suyet trllu fokus dgn pembicaraan si penghipno,kita boleh dengarkan tp jaga pkiran kita untuk ttp waspada..

0 Beri Komen Klik Sini:

Post a Comment

Woy.. Jgn spamming ea..

Di Klik Ane Doain Lancar Rejeki! :)