Sunday, July 26, 2009

Teroris Menurut Islam

Banyak dari Kaskuser yang masih menghubung-hubungkan Terorisme dengan Islam. Padahal dalam Islam itu sendiri, Terorits atau Bhs Islamnya adalah Khawarij dianggap sebagai manusia terburuk di Muka bumi. Bahkan Rasulullaah mengatakan mereka adalah anjing-anjing Neraka!

Kalau saya berpendapat : sebenarnya Kelompok Khawarij itu dipelihara oleh Musuh-Musuh Islam dan Digunakan oleh Musuh-Musuh Islam untuk menjatuhkan agama Islam!!

LIHAT VIDEO ULAMA SENIOR SAUDI dimana beliau selalu diambil Ilmunya oleh Ustadz-Ustadz diseluruh Dunia. Dan buku-bukunya udah diterbitkan di seluruh dunia. Dia Bilang kalau Osama Bin Laden itu SETAN!
http://www.youtube.com/watch?v=Kc3_y...eature=related

Tidak satupun ULAMA DUNIA yang mensupport Bin Laden, tapi 3 pelaku Pengeboman di Bali yang mengidolakan dia.
Baca dan Dengar Fatwa ini :
http://www.youtube.com/watch?v=EVbm8...eature=related

ULAMA AHLI HADITS yang menghafal lebih dari 10.000 Hadits pada abad ini, yaitu Syaikh Muhammad Nasirudin Alabani mengatakan bahwa BOM BUNUH DIRI dimana saja : Palestina, Iraq, Bali, Jakarta, Saudia dan lain sebagainya adalah di larang dalam ISLAM! dan pelakunya dihukumi sebagai MATI BUNUH DIRI saja. Dan Bunuh diri bukanlah JIHAD.
http://www.youtube.com/watch?v=4DDr9...eature=related


Rasulullah shollallahu ‘alaihi wassalam bersabda, “Akan muncul satu generasi yang membaca Al Quran namun tidak memahaminya. Setiap kali berlalu satu kurun pasti tertumpas.” Ibnu Umar berkata, “Saya mendengar beliau mengulangi kalimat: ‘Setiap kali berlalu satu kurun pasti tertumpas’ sampai lebih dari dua puluh kali. Kemudin beliau bersabda, ‘Hingga muncullah Dajjal dalam barisan mereka’.” (Shohih, riwayat Ibnu Majah)

Kelompok ini dalam Islam kemudian lebih dikenal dengan istilah Khowarij. Bisa saja mereka bisa saja mengatakan, “Kami bukan Khowarij.” Namun perlu diketahui bahwa perubahan nama tidak merubah hakekat dan wajah asli.

Ciri-Ciri Khawarij :
1. Mengkafirkan pelaku dosa besar!
Bin Laden mengkafirkan penguasa Saudi, Amrozi dkk mengkafirkan pemerintah Indonesia.

Padahal Nabi memperingatkan dari hukum pengkafiran terhadap seseorang yang bukan kafir, beliau bersabda: “Apabila seseorang mengatakan kepada saudaranya: ‘Wahai kafir! Maka sungguh akan kembali kalimat itu pada salah satu diantara keduanya. Jika memang benar ucapan itu (maka kalimat itu tidak akan mengenainya) dan jika tidak, maka akan kembali kepadanya’.” (Muttafaqun’alaih)


2. Suka mencela dan memberontak kepada penguasa yang sah.

Khowarij amat gemar dan menganjurkan untuk memberontak pada pemerintah yang sah seperti kita lihat pada kisah dijaman Ali Bin Abi Thalib. Mereka telah memberontak kepada Ali bin Abi Tholib dan kholifah selanjutnya. Kalau Ali bin Abu Tholib saja yang menegakan hukum Islam namun karena satu kesalahan dalam berhukum -menurut paham mereka- mereka berontak!!
- Bahkan Bin Laden group pernah mencoba membunuh penguasa saudi, sewaktu penguasa tersebut melakukan Ibadah Haji!

Dalam Islam sebenarnya : Demosntrasi melawan Pemerintah tidak diajarkan, ditakutkan ada hal hal yang membawa anarkisme.

3. Menghalalkan darah kaum muslimin.!
- Lihat Amrozi dkk, dan pelaku pemboman di Jakarta. Yang meninggal kan ada yang Muslim Juga. Tapi mereka bilang kalau darah kita HALAL. yang Muslim aja dihalalkan apalagi yang Non Muslim.
Dalam satu riwayat, Rasulullah bersabda tentang Khowarij, “Mereka membunuh kaum muslimin dan membiarkan penyembah berhala.” (HR. Bukhori, Muslim). Sehingga pada kenyataannya kita saksikan mereka tidak merasa berdosa telah membunuh kaum muslimin akibat bomnya, bahkan justru merasa bangga dengan aksinya itu. Lihat Amrozi dkk! mereka malah Bangga.

Allah berfirman, “Dan barangsiapa membunuh seorang mu’min dengan sengaja maka balasannya adalah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya.” (QS. An-Nisa’: 93). Begitu juga sabda Nabi dalam sunan Nasa’i dari Abdulloh bin Amr, “Sungguh hancurnya dunia itu lebih ringan di sisi Allah daripada terbunuhnya seorang muslim.”

Termasuk jiwa yang dilindungi adalah orang yang terikat perjanjian dan Ahli dzimmah (orang bukan islam yang berada di bawah perlindungan pemerintahan Islam, WNA yang berada di Indonesia dalam Islam seharusnya Pemerintah dan Penduduknya wajib melindungi mereka, karena itu sudah ada dlm perjanjian). Nabi bersabda: “Barangsiapa membunuh seorang mu’ahid (orang kafir yang ada ikatan perjanjian) maka ia tidak akan mencium bau surga, padahal baunya bisa dirasakan dari jarak sejauh 40 tahun perjalanan.” (HR. Bukhori)

Truz orang Indonesia yang Non Muslim juga, pemerintah dan umat Muslim harus melindungi mereka. Karena kita semua terikat perjanjian.

4. Mereka selalu berdalil dengan, “Barangsiapa yang tidak berhukum berdasarkan apa yang telah Allah turunkan, maka mereka itu adalah orang-orang kafir.” (Al Maidah: 44)

- Sang penafsir Al Quran, Abdulloh bin Abbas mengatakan, “Kekufuran ini tidak seperti pendapat mereka, ini bukan kufur yang mengeluarkan dari Islam, tetapi kufur yang tidak mengeluarkan pelakunya dari islam.” (Diriwayatkan dalam mustadrok 2/212, shohih menurut syarat Bukhori dan Muslim. Syaikh Albani memuat riwayat ini dalam As-shohihah 6/109-116 no 2552).


5.Meninggalkan Ulama dan su’udzon terhadap mereka!

- Bin Laden bahkan bilang kalau ULAMA-Ulama di saudi, yang bahkan sudah menghafal 10.000 Hadits lebih, Hafal qurĂ¡n dll aja mereka di KAFIRKAN sama bin Laden. Dalam bukunya Imam Samudra "aku melawan teroris" Imam samudra juga menghina para ULAMA. Bahkan hinanya lagi menganggap Bin laden yang Jahil dan gak hafal dan gak faham Hadits dan Quran sebagai Ulama.

Rasulullah shollallahu ‘alaihi wassalam bersabda, “Sesungguhnya Allah tidaklah mengangkat ilmu sekaligus dari umat manusia. Namun Allah mengangkatnya dengan mewafatkan para ulama. Sehingga apabila tidak lagi tersisa seorangpun ulama, manusia mengangkat orang-orang jahil sebagai tokoh. Ketika ditanya, mereka mengeluarkan fatwa tanpa dasar ilmu. Akhirnya mereka sesat lagi menyesatkan.”

6.Aksi Bom Bunuh Diri, Jihadkah?
Karena jihad menyangkut kepentingan rakyat banyak, maka harus diserahkan kepada ulama senior. Merekalah yang berhak mengeluarkan fatwa. Bukan menjadi wewenang orang bodoh lagi masih ingusan. Rasulullah shollAllahu ‘alaihi wassalam bersabda, “Akan tiba nanti atas umat manusia masa-masa penuh tipu daya. Para pembohong dianggap orang jujur sebaliknya orang jujur dicap pendusta. Orang yang khianat dianggap amanah dan orang yang amanah dianggap khianat. Dan para ruwaibidhoh mulai angkat bicara.” Kemudian ada yang bertanya, “Apa itu ruwaibidhoh wahai Rasulullah?” Beliau menjawab, “Orang bodoh berkomentar tentang urusan rakyat banyak.” (Shohih, riwayat Ibnu Majah)
Baca Fatwa Ulama, Syaikh Albani ttg Bom Bunuh Diri, beliau mengharamkan BOM BUNUH DIRI.
Sedangkan Orang Ingusan macam Bin Laden, HAMAS, ALqaeda dan Amrozi dkk menghalalkannya bahkan mensucikannya.
Bom Bunuh diri itu awalnya dari Sekte Syiah dengan groupnya HIZBULLAH!

Adapun apa yang dilakukan oleh sebagian orang dengan membawa bahan peledak di tubuhnya lalu meledakkan dirinya, maka perbuatan ini termasuk bunuh diri, merupakan perbuatan yang diharamkan dalam syariat Islam, sebagaimana sabda Nabi shollAllahu ‘alaihi wa sallam, “Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan besi tajam maka besi itu diletakkan ditangannya, ditusukkan keperutnya di neraka jahannam dia kekal di dalamnya.” (Bukhori: 5778 dan Muslim: 109). Hal ini disebabkan orang ini membunuh dirinya sendiri bukan untuk kemaslahatan Islam, bahkan malah sebaliknya. Mungkin mereka dapat membunuh sepuluh orang kafir akan tetapi orang kafir membalasnya dengan membantai ratusan kaum muslimin dengan cara-cara yang biadab.

Dan bahkan, tindakan tersebut bisa membunuh kaum muslim sendiri, padahal Allah telah berfirman, “Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya.” (An Nisa: 93) Di sisi lain perbuatan ini semakin membuat ruang gerak kaum muslimin makin sempit dan menyebabkan nama Islam tercoreng. Akibatnya dakwah Islam menjadi lebih sulit tersampaikan.

------

Kepada kaum muslimin secara umum, agar tidak tergesa-gesa dan dengan mudahnya menghukumi setiap orang yang berpenampilan fisik sama dengan para pelaku teroris kemudian langsung menghukuminya sebagai teroris! Karena hal itu merupakan tindakan yang tidak didasari dengan ilmu, serta berasal dari rasa emosi belaka.

- Banyak kaskuser bilang kalau orang berjenggot dan istrinya pakai cadar langsung Bilang Khawarij dan Teroris!!! itu tidak Benar!!!
malah sekarang khawarij penampilannya rapi-rapi.

Suami saya punya Jenggot! dia Bule juga dan sudah Muslim. Hanya ingin mengikuti Sunnah Rasul makanya dia pelihara Jenggot!!

Dan Malah ada Beberapa Umat Islam,
Yang selalu mengkritik Khawarij, mereka semua pakai Jenggot dan Istrinya kebanyakan pake Cadar!! Tapi mereka yang paling membenci Khawarij!! dan di buku-buku, website dan ceramah ceramah mereka selalu menekankan bahaya Khawarij.

Jadi Dont Judge the Book by Its Cover lah. Semua perlu Investigasi, apalagi Khawarij kan Dakwahnya Underground.

0 Beri Komen Klik Sini:

Post a Comment

Woy.. Jgn spamming ea..

Di Klik Ane Doain Lancar Rejeki! :)